Beredar Tabloid Black Campign di Pamekasan

646 views
Tabloid Black Campign di Pamekasan-Foto: Mustofa/MC.com

Tabloid Black Campign di Pamekasan-Foto: Mustofa/MC.com

Ditujukan ke sejumlah Masjid di Pamekasan | Oleh : Mustofa El Abdy

Maduracorner.com, Pamekasan – Tabloid Black Campaign yang mengulas sisi negatif salah satu Calon Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo beredar di Sejumlah masjid di kota Pamekasan. Salah satunya adalah masjid Nurul Iman, Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu Pamekasan.

Sukma Firdaus, salah satu pengurus masjid Nurul Iman mengatakan, tabloid tersebut diketahui tiba di rumahnya setelah seorang petugas pos datang membawa paket tanpa identitas pengirim. Setelah dibuka ternyata paket tersebut berisi lima puluh ekslempar tabloid “Obor Rakyat” yang berjudul “Jokowi Capres Boneka”.

“Saya didatangi paket nama pengirimnya tidak ada, cuma ada tulisan kepada masjid nurul iman, diterima ibu saya. Setelah pak pos pergi ternyata isinya tabloid itu,” terang sukma, Senin (26/5).

Kemudian lanjut sukma, seketika tabloid tersebut disebarkan oleh orang tuanya kesejumlah jemaah dan hanya tersisa 10 ekslempar di rumahnya. Meski dirinya mengaku netral dalam pilpres mendatang. Namun dia menyayangkan kedatangan paket yang mengulas sisi negatif salah satu capres.

Sementara beberapa judul tulisan yang ada di tabloid tersebut, meliputi “Capres Boneka Suka Ingkar Janji”, “Disandera Cukong dan Misionaris”, “Cukong-cukong di belakang Jokowi”, dan Bahkan ada tulisan wawancara dengan Ketua MUI, Kholil Ridwan dengan Judul “Jokowi Selalu Mewariskan Jabatan ke Non Muslim,”.(top/lam)

Email Autoresponder indonesia