Berharap Happy Ending di Laga Home Terakhir Musim Ini

865 views
Susana Laga Home PMU. Suporter Berharap Kemenangan di Laga Home Terakhir-Foto: Mamad/MC.com

Susana Laga Home PMU. Suporter Berharap Kemenangan di Laga Home Terakhir-Foto: Mamad/MC.com

Suporter Madura Siap Lorengkan SAY | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Persepam Madura United (PMU) bakal menjalani laga home terakhir melawan Persela Lamongan minggu sore besok (15/09). Ini juga sekaligus pertandingan pamungkas bagi PMU untuk kompetisi ISL musim ini. Khusus untuk laga home kali ini, PMU menjamu tim tamu di Stadion A Yani Sumenep (SAY).
Terkait hal tersebut, para supporter Madura pun sangat mengharapkan kemenangan bagi skuad berjuluk Laskar Sapeh Kerap tersebut. Menurut mereka, kemenangan di laga terakhir sebuah kompetisi bisa memberikan hiburan tersendiri bagi para fans klub. Tampil di depan pendukung sendiri untuk laga home terakhir, bisa menjadi motivasi bagi para pemain demi hiburan dan kepuasan bagi para pendukungnya.
“Harapan kami tentu Zaenal Arif dkk bisa meraup 3 poin penuh. Karena itu akan menjadi hiburan bagi kami sebelum masa rehat kompetisi”,harap Hasyim, salah seorang pentolan Peccotmania Sumenep kepada maduracorner.com.
Apalagi menurut Hasyim, laga ini pertama kalinya digelar di SAY. Karena sebagaimana yang diketahui, setiap laga home PMU selalu dihelat di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). “Ini pesta ISL pertama di SAY. Maka kami inginkan yang terbaik dari seluruh skuad Laskar Sapeh Kerap”,ucap Hasyim lagi.
Bukan hanya Peccotmania sebagai kelompok supporter lokal Sumenep saja, kelompok supporter Madura lainnya seperti K-Conk dan Taretan juga memiliki harapan serupa. “Kami ingin berpesta di pertandingan ini. Bahkan kami sudah berkoordinasi dengan seluruh elemen supporter Madura terkait pesta di SAY. Yang pastinya bukan pesta biasa”,terang Mimit Jenggot, dirigen K-Conk Mania yang dihubungi melalui telphon selulernya. (mad)

Email Autoresponder indonesia