Berharap Persebaya Tetap Fight 7 Juni

689 views

 

Danilo cs harus tampil ngotot untuk pastikan lolos 12 besar. foto : krism/mc.com

Danilo cs harus tampil ngotot untuk pastikan lolos 12 besar. foto : krism/mc.com

Kalkulasi Peluang PSB Ke 12 Besar | oleh : Lazamalover
Maduracorner.com, Bangkalan – 2 pertandingan tersisa di grup III mau tidak mau harus dimaksimalkan oleh Perseba Super Bangkalan (PSB) untuk memastikan lolos ke babak 12 besar. Terlebih pasca kekalahan 2-0 PSB dari tuan rumah Persekam Metro FC Kab. Malang.

Namun hal itu tentu saja tidak akan mudah. Pasalnya 2 tim yang nanti akan dihadapi Danilo Fernando dan kawan-kawan, merupakan tim yang juga berpeluang lolos ke babak 12 besar yaitu PSBK Kota Blitar dan Perseta Tulungagung. Belum lagi, hanya tersisa 1 jatah tiket yang akan diperebutkan di grup III menyusul kepastian lolos Persebaya Surabaya setelah menaklukkan Persid jember 0-1 kemarin (27/5).

Kemenangan PSB atas dua calon tamunya tersebut tentu merupakan hasil yang sangat diharapkan publik sepak bola Bangkalan untuk memastikan 1 tempat di 12 besar. Sebaliknya, hasil seri atau bahkan kekalahan, akan sangat beresiko bagi peluang Laskar Suramadu. Apalagi bila hasil minor tersebut didapat PSB saat menjamu PSBK Blitar di stadion gelora bangkalan (SGB) pada 7 juni mendatang. Pasalnya, di laga terakhir, PSBK akan bertandang ke markas Persebaya yang notabene sudah tidak memiliki kepentingan dan diperkirakan akan mengistirahatkan pemain intinya menyongsong pertandingan di babak 12 besar.(laz/krs)

Email Autoresponder indonesia