Berhenti Mendadak di Atas Jembatan Suramadu, Dua Pengendara Motor Tabrakan

image

Kecelakaan di jembatan Suramadu

Bangkalan, maduracorner.com – Gara gara berhenti mendadak di atas jembatan Suramadu, dua pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan. Motor yang melaju kencang dari belakang menabrak pengendara yang berhenti mendadak didepannya, karena tidak bisa menghentikan laju kendaraannya kedua pengendara akhirnya jatuh terguling.

Korban diketahui bernama Moh Sahid dengan  nopol L 5453 PX mengalamai patah tulang kaki kanan yang saat itu berboncengan dengan istrinya Nur Azizah warga warga Kalimas Baru Tanjung Perak Surabaya, juga mengalami patah tulang kaki. Mereka hendak bersilaturahmi lebaran Idul Fitri kesanak keluarga di Madura.

Penabrak diketahui bernama Moh.Fatah, Kecamatan Sreseh Sampang dengan  nopol. L 2906 SG. “Ketiga korban yang mengalami kecelakaan tabrakan dijalur R2 diatas jembatan suramadu, akan segera dirujuk ke IRD Dr.Sutomo Surabaya,” terang salah satu petugas
Jasa Marga jembatan Suramadu, Rio Gunawan kepada maduracorner.com, Minggu, (19/7/2015).

Kronologis kejadian, ketika Moh.Sahid pengendara sepeda motor (R2) nopol. L 5453 PX bersama istrinya Nur Azizah
Ingin berhenti sejenak diatas jembatan Suramadu. Tanpa sadar ditabrak Moh Fatah dari belakang yang mengendarai R2 dengan nopol L 2906 SG cukup kencang. Karena kaget dan tidak bisa menghentikan laju kendaraannya,  tak pelak kedua pengendara R2 jatuh terguling di atas jembatan Suramadu hingga kendarannya rusak.

“Yang penting mereka dirujuk dulu, agar mendapat pengobatan. Soal siapa yang salah, biar polantas yang memeriksa secara seksama,” ujar Briptu Suparto dari Polantas Polsek Kenjeran Surabaya sambil mengatur R2 yang mengalami kemacetan agar lancar kembali. (yan/mad).

Penulis : Aryan
Editor   : Achmad

Email Autoresponder indonesia