Berikut Away Jersey PMU Musim 2014

916 views
Jersey 2nd PMU (original)

Jersey 2nd PMU (original)

Terdiri Atas 2nd Jersey | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Selain mengenalkan home jersey Persepam Madura United (PMU) untuk musim 2014 mendatang, pihak Joma juga mempresentasikan away jersey saat pertemuan dengan managemen PMU dan perwakilan supporter. Jersey yang akan dipakai dalam laga tandang tersebut, terdiri atas dua jenis. Yakni jersey kedua dan ketiga Untuk jersey kedua, warnanya sama dengan musim lalu yaitu memakai loreng hitam dan biru secara horizontal. Namun bedanya, warna biru di musim kali ini lebih gelap. Sehingga warna hitam terlihat lebih dominan.

Sementara untuk jersey ketiga, warna yang dipakai jauh berbeda dengan jersey ketiga yang dipakai skuad PMU musim 2013 lalu. Jika sebelumnya memakai dominan warna putih, pada jersey ketiga PMU kali ini memakai warna biru terang. “Hampir sama dengan warna jersey ketiga klub Barcelona”,ujar Chandra Zulfiansyah sebagai Manager, Wholesale & Business Development Joma Indonesia saat menghadiri pertemuan antara managemen PMU dengan kelompok supporter Madura. Detail lainnya dari dua jenis away jersey ini sama persis dengan home jersey. Baik letak nama pemain, nomer punggung maupun space bagi sponsor-sponsor yang berhasil digandeng PMU.

Mengenai kualitas, Chandra Zulfiansyah menjamin bahwa produk yang dibuat untuk PMU lebih baik dari sebelumnya. “Berbahan polyester high quality. Kombinasi warna melalui proses sublimasi dengan resolusi tinggi”,terang Chandra kepada maduracorner.com.

Semua jersey ini baik home maupun away jersey akan mulai didistribusikan pada pertengahan bulan januari 2014 mendatang. Chandra berharap, rancangan baru jersey PMU akan disambut antusian oleh publik Madura. “Selain untuk kebutuhan tim, home jersey akan kami produksi juga untuk konsumsi supporter. Semoga rancangan baru ini bisa lebih diminati penggemar bola Madura”,harapnya. (mad)

Email Autoresponder indonesia