Berikut Jadwal Lengkap Perseba Bangkalan di SGB

1063 views
logo PSSI

logo PSSI


Hanya Juara Grup Yang Berhak Lolos ke Babak Semifinal | Oleh Mamad el Shaarawy
maduracorner.com, Bangkalan –Zona Jawa Putaran III Divisi III Nasional diisi 4 tim yakni Perseba Bangkalan (tuan rumah), Persab Brebes, Benfica FC Karawang dan Persitangsel Tangerang Selatan. Semua laga di grup ini akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Dari hasil manager meeting di SGB rabu malam (8/1), pertandingan perdana akan digelar kamis sore (9/1) hingga minggu sore (12/1).

Assisten Manager Perseba Bangkalan Aminullah yang ditemui usai manager meeting mengatakan, Putaran III Divisi III Nasional terbagi atas 4 grup atau zona. Ya Zona Jawa, Zona Sumatera, Zona Papua – Sulawesi dan Zona Bali – NTB. Dari masing grup/zona tersebut hanya akan diambil 1 tim terbaik. Yakni juara grup yang berhak lolos ke babak semifinal.

“Berat memang. Tapi kami yakin skuad muda Perseba Bangkalan bisa menjadi juara grup dan melenggang ke babak semifinal”,kata Aminullah kepada maduracorner.com. Ia menambahkan, babak semifinal kemungkinan akan digelar tanggal 19 Januari 2014. ”Untuk babak final, kami kurang tahu. Ya mungkin tanggal 21 Januari 2014 itu, mas”,tambahnya.

Peluang menjadi pemuncak klasemen Zona Jawa ini menurut Aminullah terbuka lebar. Ia mengaku, skuad Laskar Ke’ Lesap saat ini dalam kondisi siap tempur. Apalagi, Perseba yang bertindak sebagai tuan rumah dipastikan memperoleh dukungan dari supporter mereka, K-Conk Mania. “Mohon doa dan dukungannya. Termasuk langsung datang ke stadion”,harap Aminullah. (mad)

Jadwal Lengkap Zona Jawa Divisi III Nasional:

Kamis, 9 Januari 2014

Perseba Bangkalan vs Persab Brebes
Jam 15.00 WIB
Persitangsel Tangerang Selatan vs Benfica FC Karawang
Jam 18.30 WIB

Jumat, 10 Januari 2014

Persab Brebes vs Benfica FC Karawang
Jam 15.00 WIB
Persitangsel Tangerang Selatan vs Perseba Bangkalan
Jam 18.30 WIB

Minggu, 12 Januari 2014
Perseba Bangkalan vs Benfica FC Karawang
Jam 15.00 WIB
Persitangsel Tangerang Selatan vs Persab Brebes
Jam 18.30 WIB

Keterangan:
1. Semua pertandingan akan digelar di SGB

2. Untuk laga ketiga (12/1), jika poin yang dimiliki masing-masing tim masih menentukan kelolosan ke babak semifinal, 2 pertandingan tersebut akan digelar bersamaan

Email Autoresponder indonesia