Berkah Musim Haji, Penjual Peralatan Haji Untung Hingga Belasan Juta Rupiah.

Maduracorner.com, Bangkalan – Memasuki musim haji menjadi berkah tersendiri bagi sebagian masyarakat, salah satunya para penjual peralatan haji musiman, tingginya pemesanan peralatan haji meningkatkan pendapatan mereka hingga belasan juta rupiah.

“Alhamdulillah mas, pembelinya lumayan rame pas musim haji begini” ucap salah satu pedagang peralatan haji, Ali Wahyudi kepada wartawan Maduracorner.com, Kamis (04/07/2019)

Ali menjelaskan saat memasuki musim haji banyak para calon jemaah haji yang mulai berbondong-bondong mencari beberapa perlengkapan tambahan yang mereka butuhkan saat menunaikan ibadah haji.

Melihat fenomena tersebut dia manfaatkan untuk mencari penghasilan, beberapa alat kebutuhan haji seperti topi, kaos kaki, dan jilbab yang di jual habis di beli para calon jemaah haji.

“Kita sediakan beberapa kebutuhan yang kurang, seperti topi, kaos kaki, dan kebutuhan lain” jelasnya.

Meskipun bisa memperoleh keuntungan yang cukup banyak, Ali tetap mematok harga yang sama dengan penjual atau toko-toko penyedia peralatan haji, hal ini dia lakukan untuk menjaga kepercayaan para pembeli.

“Harga standart, kalau dinaikkan saya yang malu, mereka kan pasti tau harga pasaran barang-barang yang saya jual ini” pungkasnya. (My)

By Jiddan