Bermain Di Sungai Bocah MI, Hilang Terbawa Arus

703 views
image


Kabag Ops Polres Sampang Kompol Sarwo Waskito

Sampang, Maduracorner.com- Tenggelamnya Sayedi (6) putra dari Asmawi (50) warga Desa Pajeruan Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang, Kamis (02/04/2015) siang. Di sungai Bateman desa setempat hingga malam ini belum juga ditemukan.

Saat kejadian, korban bersama dua temannya, Rokhim (7) dan Masrul (6) tengah bermain di sungai, tiba-tiba korban terperosok dan terbawa arus sungai yang deras. Korban yang masih kelas II Madrasah Ibtida’iyah itu tidak kuasa menahan arus air hingga akhirnya hilang. Melihat kejadian itu, dua temannya langsung mengabarkan peristiwa itu ke orang tua korban.

“Korban belum ditemukan, petugas masih dilokasi melakukan penyisiran,” jelas Kabag Ops Polres Sampang Kompol Sarwo Waskito.

Hingga berita ini ditulis, aparat dari TNI, polisi dan Team Reaksi Cepat (TRC) BPBD Sampang yang dikerahkan, bersama warga masih menyisir sungai mencari keberadaan korban.

Untuk memudahkan pencarian, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sampang yang mengerahkan anggotanya lokasi kejadian dengan dibekali dengan perahu karet motor.

“Selain TRC ada 15 petugas pemadam kebakaran yang juga turun ke lokasi, petugas masih menyusuri sungai menggenakan perahu,” jelas Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Sampang Akh Fauzan di Sampang

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor : Achmad

Email Autoresponder indonesia