Bermalam Di SPBU, Warga Malang Kemalingan

1099 views
image

Korban menunjukkan posisi barang yang dicuri

Sampang, maduracorner.com – Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) di Kota Sampang tidak lagi aman bagi konsumen yang beristirahat di area SBPU.

Riza (35) warga Kecamatan Sukun Kabupaten Malang, kehilangan uang dan sejumlah barang berharga saat bermalam di SPBU Banyuanyar Sampang pada Selasa (27/10/2015) dini hari. Dia bersama dua temannya dari Malang hendak menuju ke Pamekasan. Karena capek mereka beristirahat di dalam mobil yang di parkir di area SPBU.

Dia menceritakan, dirinya kaget saat bangun mendapati uang 2 juta, handpone, tab, kamera digital dan sejumlah ATM yang ditaruh di dalam tas sudah raib.

“Sekitar jam 02.30 kita tidur di dalam mobil, saya di kursi tengah yang lain di dikursi depan, posisi pintu mobil terbuka,” ujarnya.

Manager SPBU Banyuanyar, Sifbrih De Giovi saat dikonformasi atas kejadian itu membenarkan. Dirinya mengaku sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengungkap pelaku pencurian yang kerap beraksi di SPBU.

“Saya sudah telpon Pak Kapolsekta Sampang. Kita akan melapor dan membawa hasil rekaman CCTV yang merekam aksi pencurian,” jelasnya.

Menurutnya, dari rekaman CCTV yang di pasang di area SPBU, pelaku pencurian menggunakan sepeda motor beat putih.

“Kejadiannya sekitar pukul 03.30,” pungkasnya. (far/yung).

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor : Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia