Berprestasi, Atlet kecamatan Kamal di Beri Penghargaan

522 views

Atlet | oleh Sumaryanto

Berprestasi, Atlet kecamatan Kamal di Beri Penghargaan-Foto: Sumaryanto/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan –Atlet dari kecamatan Kamal yang berprestasi dalam event Pekan Olahraga Kabupaten (porkab) ke –IV Bangkalan diberi penghargaan oleh Camat Kamal.  “Meskipun waktunya sedikit terlambat namun reward (hadiah) sebagai ungkapan tali asih dan penghargaan kepada atlit berprestasi kotingen Kecamatan Kamal, telah kami berikan, beberapa waktu yang lalu,” ujar Camat Kamal, Sarman Adi Joko Sutrisno kepada MC.com,Minggu (2/12/2012).

Dijelaskan, kontingen kecamatan Kamal dalam Pekan Olahraga Kabupaten (porkab) ke –IV Bangkalan telah berhasil keluar sebagai juara umum, dengan mendulang medali sebanyak 29 keping. Rinciannya medali emas sebanyak 13 buah, 7 medali emas diantaranya didapat dari cabang olahraga (cabor) atlit, pencak silat yang menjadi andalan utama memperoleh 4 medali emas, 1 medali emas diraih dari sepak bola dan 1 medali emas lagi dari volley bal serta medali perak dan perunggu masing – masing memperoleh 8 buah.

Lebih lanjut Sutrisno menjelaskan, diraihnya juara umum dan perolehan medali tentunya tidak semudahmembalikan telapak tangan. Tetapi lewat perjuangan dan dedikasi para atlit – atlit muda yang tak kenal menyerah termasuk latihan secara rutin, mengutamakan disiplin serta sesuai dengan jadwal waktu yang telah ditentukan.oleh para pelatih. “Pemberian reward ini jangan dilihat dari jumlah besaran nominalnya tapi lihatlah dari bentuk kepedulian kami yang senantiasa memberi support demi majunya olah raga dikecamatan Kamal,”  pungkas Sutrisno yang juga mantan Camat Kokop ini. (yan/min).