Berteduh di Gubuk, Tiga Warga Tragah Tewas Disambar Petir

6564 views
Kondisi korban usai disambar petir

korban

Bangkalan, Maduracorner.com – Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kabupaten Bangkalan menelan korban jiwa. Tiga warga di Kecamatan Tragah tewas disambar petir saat berteduh di sebuah gubuk yang terletak di area persawahan, Rabu (9/11/2011).

Identitas ketiga korban tersebut yakni Brama, (50) warga Desa Karang Leman, Solikan, (55) dan Misnati, (45) warga Desa Soket Laok. Mereka tidak bisa diselamatkan karena menderita luka bakar yang sangat parah dan tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Kronologis peristiwa mengenaskan itu, berawal dari saat ketiga korban yang berprofesi sebagai petani itu sedang bekerja membersihkan rumput di sawah mereka yang berlokasi di Desa Karang Leman. Sekitar pukul 11.30 WIB, mereka memilih menghentikan pekerjaannya dan berteduh di gubuk karena hujan deras.

“Jadi saat korban berteduh itu disambar petir,” ucap Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidaruddin kepada Maduracorner.com.

Menurutnya, beberapa saat setelah kejadian tersebut petugas Polsek Tragah langsung mendatangi TKP dan membawa korban ke Puskesmas setempat menggunakan mobil patroli untuk dilakukan visum.

“Kejadian ini pertama kali diketahui warga dan dilaporkan ke Polsek Tragah,” tandasnya.(*)
Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia