Bertemu PSM di Pekan ke 5, Madura United Targetkan Kemenangan.

328 views

Maduracorner.com, Bangkalan – Liga 1 indonesia memasuki pekan ke 5, kali ini mempertemukan Madura United dengan PSM Makasar yang akan berlangsung di lapangan Ratu Pamelingan, kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Berada di posisi papan atas piala 1 Indonesia, Madura United harus bermain maksimal jika ingin mempertahankan posisinya di papan atas, tim berjuluk laskar sapeh kerrab tersebut optimis bisa meraih poin penuh saat melawan PSM Makasar.

Tim asuhan Dejan Antonic tersebut juga harus bisa memperoleh kemenangan jika tidak ingin malu di hadapan para K-Conk mania saat bertanding di kandang.

Pelatih Madura United Dejan Antonic mengatakan akan melakukan beberapa strategi khusus saat bertanding melawan PSM Makasar, salah satunya dengan melakukan rotasi pemain.

“Ya kita akan melakukan rotasi beberapa pemain yang akan bertanding dalam laga lawan PSM” ucap dejan usai melaksanakan sesi latihan di stadion Gelora Bangkalan, Selasa (02/07/2019).

Dejan menambahkan rotasi pemain yang dia lakukan sebagai salah satu strategi untuk menjaga kondisi para pemain dikarenakan Madura United juga akan melawan PSM Makasar dalam leg kedua piala Indonesia.

“Di Liga kita sedikit rotasi, nanti kita all in saat melakukan pertandingan di piala indonesia” pungkasnya. (My)

Email Autoresponder indonesia