Berubah Tiga Kali, Suporter Pun Bingung

670 views

Jadwal Berubah Suporter Bingung | Oleh Mamad el Shaarawy

Berubah Tiga Kali, Suporter Pun Bingung

Berubah Tiga Kali, Suporter Pun Bingung

Maduracorner.com, Bangkalan – Bukan hanya pihak managemen dan panpel yang sempat dibuat bingung dengan perubahan jam main Persepam Madura United (PMU). Namun kalangan supporter pun ikutan bingung. Suporter pun kecewan dan menuding, tiga kali perubahan jam main laga PMU melawan Persita sebagai bentuk ketidak profesionalan PT LI maupun ANTV dalam mengatur jadwal live pertandingan ISL.

“Kayak begini ini kan membuat kita kebingungan. Seharusnya PT LI maupun ANTV sudah menentukan sebelumnya siapa main dengan siapa pada jam tersebut. Biar tidak ada perubahan berulang-ulang”,kecam Akbar, ketua korwil K-Conk Bhandel Pantura Banyuates dengan kesal.

Tidak kalah jengkelnya adalah para supporter dari kawasan Madura bagian timur. Maklum, jika mereka salah menerima informasi jadwal, bisa jadi mereka akan gagal menonton langsung di stadion. “Saya ini kan dari Pamekasan. Jarak ke Bangkalan sekitar 3 jam. Kepastian jadwal itu penting. Semisal informasi yang saya terima main malam dan ternyata berubah sore, bisa-bisa saya sampai di Bangkalan pertandingan sudah selesai”,kata Arif, salah satu anggota Taretan Mania dari wilayah Pamekasan utara.

Hal senada diungkapkan oleh kelompok supporter Peccot Mania dari Sumenep, kabupaten yang berada di ujung paling timur pulau Madura. “Kepastian jadwal itu penting. Biar teman-teman bisa mengatur jadwal berangkat. Apalagi kami harus menempuh jarak 4 jam dari Sumenep”,ujar Hasyim yang menegaskan akan berangkat bersama rombongan Peccot Mania pada minggu pagi ke Bangkalan. (mad)

Email Autoresponder indonesia