Berwajah Ayu, Polwan di Polsek Blega Ini Jadi Idola Ibu-ibu

3555 views
image

Brigadir Polisi Dua (Bripda) Arini Oktavia, Salah Satu Anggota Polsek Blega

Bangkalan, maduracorner.com – Memiliki wajah ayu menjadi tantangan tersendiri bagi anggota polisi wanita (polwan). Termasuk Brigadir Polisi Dua (Bripda) Arini Oktavia, salah satu anggota Polsek Blega. Meski berpakaian seragam, tak jarang dara kelahiran 6 oktober 1995 ini sering digoda oleh ibu-ibu yang berpapasan dengan dirinya.

Terutama saat Bripda Arini bertugas di lokasi keramaian. Seperti ketika nge-pam di pasar Blega. Ibu-ibu yang berbelanja banyak yang iseng menyempatkan diri untuk menghampiri polwan yang selalu tampil sangat sejuk dimata ini.

Berbagai macam keisengan yang dilontarkan kepada dirinya. Sungguhpun begitu, Bripda Arini tetap ramah menanggapi lontaran tersebut. Baginya, keisengan semacam itu menjadi hal yang wajar.

“Biasanya, ibu-ibu disini menggoda buat dijadikan menantu. Mereka terang-terangan bilang, polwannya manis, mau ya jadi menantu ibu,”cerita Bripda Arini sambil tersenyum manis kepada kru maduracorner.com saat ditemui di halaman Mapolsek Blega, minggu (11/10/2015).

Bagi Bripda Arini, menjadi abdi negara merupakan tanggung jawab besar untuk tetap selalu bisa memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. Tak ada kata lelah, bosan apalagi putus asa. Menurutnya, ikrar setia sebagai pelayan dan pelindung masyarakat juga menjadi sebuah pegangan dalam situasi dan kondisi apapun.

“Sekalipun cewek, polwan juga mampu dong bekerja melebihi laki-laki. Intinya terus belajar dan berusaha untuk menjadi lebih baik,”tegas Bripda Arini meyakinkan. (her/mad)

Penulis : Donny Heryanto
Editor.  : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia