Besok, Derby Madura Persesa – Perssu Bentrok

649 views
aksi perssu pada laga sebelumnya. foto : ubai/mc.com

aksi perssu pada laga sebelumnya. foto : ubai/mc.com

1 Poin Cukup Antarkan Perssu Juara Grup  | Oleh : Achmad Baiquni
Maduracorner.com, Sumenep – Dua kemenangan ditambah Surplus 6 gol yang berhasil dibukukan Perssu Sumenep dari 2 pertandingan di kompetisi divisi II grup, cukup sulit disalip. Hanya kekalahan bagi laskar jokotole, yang menjadi satu-satunya opsi perubahan posisi juara grup di pertandingan ketiga besok (3/10).

Menjamu Persesa Sampang, tim besutan Suwandi HS yang tampil sebagai tuan rumah, lebih dijagokan. Dilihat dari jumlah yang dimiliki kedua tim pada 2 pertandingan terakhir. Namun Persesa tetap harus diwaspadai setelah menunjukkan progres relatif Stabil dengan mencetak masing – masing 1 gol dari dua kali kemenangan.

Bentrok berlabel Derby Madura besok juga diprediksi akan berjalan panas. Pasalnya pendukung kedua kesebelasan dipastikan akan beradu kreativitas untuk saling mensupport timnya di tribun Stadion A. Yani, venue pertandingan. Kendati kedua tim dipastikan lolos ke fase berikutnya, status juara grup tentu memberikan gengsi tersendiri bagi Perssu yang tampil di depan pendukungnya sendiri.

Hasyim, korlap Peccot Mania Sumenep (suporter Perssu), mengaku tetap mengharapkan kemenangan bagi timnya di fixture pamungkas tersebut.

“Kami bermain di kandang sendiri. Kemenangan dan menjadi juara grup tentu akan sangat membanggakan bagi kami,” ujarnya kepada maduracorner.com, sore tadi.

Kedua tim dijadwalkan akan bertanding pada jam kedua, besok. Di partai sebelumnya, Perseftim Flores dan Pers Soe akan bertanding.(bai/krs)

Klasemen sementara grup H
1 Perssu 2-2-0-0 (6-0) 6
2 Persesa 2-2-0-0 (2-0) 6
3 Perseftim 2-0-0-2 (0-3) 0
4 Pers Soe 2-0-0-2 (0-5) 0

Email Autoresponder indonesia