Besok, Sidang Lanjutan PN Terkait Pembunuhan Suci

672 views
suasana sidang perkara pidana pembunuhan Suci, awal pekan lalu. foto : ubai/mc.com

suasana sidang perkara pidana pembunuhan Suci, awal pekan lalu. foto : ubai/mc.com

Keluarga korban Pastikan Turut Mengawal Sidang | Oleh : Achmad Baiquni
Maduracorner.com, Bangkalan – Sidang lanjutan Pengadilan Negeri (PN) kabupaten Bangkalan atas perkara pembunuhan Suci dipastikan berlangsung, Kamis (3/10) besok. Tak hanya dari keluarga Suci, keluarga korban lainnya, Qurrotul Ayun, juga dipastikan hadir di persidangan sekaligus mengawal Jaksa Penuntut Umum (JPU) Benny, SH. Kepastian itu disampaikan Abdulloh (25), salah satu kerabat korban Ayun kepada maduracorner.com, Rabu (2/10) siang tadi.

Pria asal desa Pesanggrahan Kwanyar itu menyampaikan bahwa keluarga korban kembali akan datang ke arena persidangan, besok (3/10) pagi.

“Perlu digaris bawahi bahwa ini bukan pengerahan masa. Ini hanya dukungan moril dari keluarga korban. Besok keluarga korban akan kembali datang,” ujar Abdullah seraya juga mengemukakan bahwa di persidangan sebelumnya dukungan tersebut tak hanya dari keluarga korban dari Kwanyar tapi juga dari kecamatan lain.

“Keluarga korban memang cukup banyak. Tidak hanya dari kecamatan Kwanyar, dalam persidangan sebelumnya, keluarga yang dari Tanjung Bumi juga ada,” imbuh pria bertubuh gempal tersebut.(bai/krs)

Email Autoresponder indonesia