Besok Tim Koordinator Kecamatan Jemput Naskah Soal UN SMA

628 views
Kasie SMP/SMA/SMK Disdik Bangkalan, Risman Irianto-foto: Aryan/MC.com

Kasie SMP/SMA/SMK Disdik Bangkalan, Risman Irianto-foto: Aryan/MC.com

Naskah Masih Disimpan di Polres Bangkalan | Oleh:Aryan

Maduracorner.com, Bangkalan– Tim Koordinator Kecamatan dan para kepala sekolah (kasek) SMA, SMK dan MA Sabtu (12/4) akan mengambil naskah dan lembaran jawaban ujian (LJU) UN 2014 dan formulir lainnya yang sampai saat ini masih disimpan di Mapolres Bangkalan.

“Besok, Tim Koordinator Kecamatan dan Kasek akan mengambil naskah UN SMA 2014 yang disimpan di Mapolres Bangkalan,” terang Kepala Disdik Bangkalan, M.Mohni melalui Kasie SMP/SMA/SMK Disdik Bangkalan, Risman Iriyanto, Jum’at, (11/4).

Tapi bukan berarti naskah UN 2014 bisa diambil begitu saja, kata Risman, sebelumnya pemegang 3 kunci gembok yang berbeda, 1 dipegang Polres Bangkalan, 1 dipegang Unesa Bangkalan dan 1 lagi dipegang Disdik Bangkalan secara bersama-sama akan membuka gudang tempat soal UN disimpan. Acara pengambilan soal akan diawali dengan acara serah terima dan permintaan pengawalan dari pihak Disdik sebagai penyelenggara UN.

“Sebelum naskah UN , LJU dan formulir lainnya didistribusikan ke 18 kecamatan. Para pemegang kunci akan bersama – sama membuka gudang tempat penyimpan naskah UN di Mapolres Bangkalan. Termasuk dalam masalah pengawalan dan keamanan naskah UN hingga ditempat tujuan,” pungkasnya. (yan/shb).

Email Autoresponder indonesia