Bhabinkamtibmas Tonjung Bantu Evakuasi Mobil Jatuh ke Sungai

 

Bhabinkamtibmas Kel Tunjung Kec Burneh Membantu Evakuasi Mobil Jatuh disungai (Nn_Hms)
Bangkalan, maduracorner.com – Seperti biasanya siang itu, Jumat (17/2/17) tiga anggota Polsek Burneh sejumlah tiga orang melaksanakan patroli hunting wilayah dengan menggunakan kendaraan dinas backbone melintasi beberapa ruas jalan desa diwilayah Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan.
Sesampainya di kelurahan Tonjung tepatnya di dekat jembatan kayu dusun ketengan ketiga personil Polsek Burneh yang sedang patroli melihat satu unit mobil yang melintas diatas jembatan tersebut terperosok dan jatuh kesungai.
Spontan Bripka Mulyadi, Bripka Eko dan Bripda Fani menghentikan kendaraan patroli nya dan bergegas turun bergabung dengan masyarakat untuk membantu evakuasi mobil tersebut dari sungai.
Anggota Polsek Burneh Bersama Masyarakat Saat Evakuasi Mobil yang masuk ke Sungai ( Nn_Hms)
Kapolsek Burneh AKP Moh Lukas Efendi, SH saat dikonfirmasi tentang kegiatan anggotanya tersebut menjelaskan, “Dengan kesigapan anggota kami yang bertugas dilapangan dan partisipasi masyarakat yang sangat tinggi, mobil yang terperosok dalam sungai bisa diangkat dan alhamdulillah tidak ada korban jiwa, ” Terangnya. (Nn_Hms)
Sumber : Tribratanewsbangkalan.com
By Jiddan
Email Autoresponder indonesia