Biadab, Anak Kandung di perkosa Hingga 75 Kali

782 views

Maduracorner.com, Sampang–  bapak yang satu ini benar-benar bejat. meski sudah beristri dua, namun Ia masih tega menggauli anak kandungnya sendiri hingga 75 kali dalam satu tahun. atas laporan istri pertamanya, tersangka akhirnya di bekuk tim reskrim polres Sampang

Dengan  wajah di tutup tangan, tersangka Marhawi, warga kecamatan Camplong kabupaten Sampang itu  di giring tim reskrim polres Sampang, ke ruang penyidikan. Dengan  tangan di borgol, tersangka Marhawi masuk ke ruang penyidikan.
Kepada  penyidik  tersangka mengaku sudah 75 kali memperkosa anak kandungnya dari istri pertamanya yang kini duduk di bangku SMP. Pengakuannya Marhawi setiap kali ingin menggauli anaknya selalu diancam akan di bunuh dengan pisau. “Saya stres pak, saya juga panic,” kata Marhawi kepada Penyidik.

Kasatreskrim AKP Roman Elhaj ketika dikonfirmasi menjelaskan, dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku sudah 75 kali menggauli anak kandungnya itu. “Sekitar 75 kali tersangka melakukan perkosaan terhadap anak kandungnya,” tegas AKP Roman Elhaj.

Menurut pengakuan Marhawi, perkosaan pertama dilakukan saat anaknya minta uang untuk jajan. namun bukannya uang yang diberikan, justru Marhawi mengancam anaknya masuk kamar dengan pisau terhunus. karena istrinya sedang ke luar, tersangka dengan leluasa memperkosa anak kandungnya  di bawah ancaman pisau. (din.min).