Bidik Senpi, Sajam dan Handak, Puluhan Motor dan Mobil Di-Sweeping

tampak pengendara motor yang diperiksa petugas. foto : agus/mc.com

tampak pengendara motor yang diperiksa petugas. foto : agus/mc.com

Hanya Dapati Pelanggaran Lalu Lintas | oleh : agus
Maduracorner.com, Bangkalan – Sedikitnya 50 personil Polres Bangkalan menggelar operasi cipta kondisi di jalan raya desa Klobungan kecamatan Socah, Selasa (17/9) siang tadi. Selain surat kelengkapan kendaraan bermotor, operasi tersebut juga men-target pengendara baik roda dua dan roda empat yang dimungkinkan membawa senpi (senpi) maupun senjata tajam (sajam) dan bahan peledak (handak).

“Operasi cipta kondisi ini kami lakukan dalam rangka mengantisipasi sesuatu yang tidak diinginkan. Sasarannya, Sajam, Handak dan senpi,” ujar Kapolres Bangkalan AKBP Soelistijono melalui KBO Sabhara, Iptu Muslimin.

Rencananya, operasi serupa akan dikukan secara rutin di sejumlah titik di wilayah hukum polres Bangkalan diantaranya di jalan Raya Klobungan, kecamatan Socah dan di Tangkel Barat, Kecamatan Burneh.

Sayangnya dalam operasi tersebut petugas tidak mendapati satupun sasaran yang dimaksud. Mereka hanya menjaring puluhan kendaraan bermotor karena pelanggaran surat kelengkapan kendaraan dan SIM.(gus/krs)

Email Autoresponder indonesia