Big Match Madura United VS Arema Malang, Madura Yakin Raih 3 Poin.

Maduracorner.com, Bangkalan – Memasuki pekan ke sembilan liga 1 indonesia mempertemukan 2 raksasa jawa timur, Madura United Kontra Arema Malang, Sabtu (20/07/2019). Madura united harus bermain dengan dominan agar bisa mempertahankan rekor tak terkalahkam di kandang.

Mempertahankan rekor baik di kandang bukan perkara yang mudah bagi madura united, pasalnya tim berjuluk laspar saperh kerrab tersebut akan bermain melawan Arema Malang yang mempunyai beberapa pemain yang bagus dalam kesebelasannya.

Namun hal tersebut tidak membuat madura united gentar, kesebelasan asuhan Dejan Antonic tersebut optimis bisa memperoleh hasil yang maksimal saat melawan Arema Malang.

Beberapa pemain madura united seperti Muhammad Ridho dan Andik Vermansyah dipastikan akan bermain. Kondisi pemain juga sedang dalam kondisi yang prima meskipun memiliki jadwal pertandingan yang cukup padat dari awal bulan Juli lalu.

“Andik dan Ridho akan dipastikan bermain, saya lihat juga kondisi tim sudah pulih dan dalam kondisi yang prima” ucap manajer Madura United, Haruna Soemitro usai menyaksikan sesi latihan tim.

Haruna menambahka dirinya terus memberikan motivasi kepada tim untuk bisa memenangkan sisa laga terakhir di bulan juli, agar bisa menahan posisi tim lain di papan klasemen liga 1 indonesia.

“Kita harus bisa sapu bersih poin di kandang saat melawan Arema, Badak Lampung dan Sleman” pungkasnya. (My)

By Jidy