BKAD Lelang Gedung Lama RSUD Syamrabu

1168 views
Rumah Sakit Syamrabu-foto: Agus/MC.com

Rumah Sakit Syamrabu-foto: Agus/MC.com

Pemenangnya Kontraktor Bangkalan I oleh : Agus Budi

Maduracorner.com, Bangkalan – Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah (BKAD) Bangkalan, menggelar Lelang Terbuka Penghapusan Gedung RSUD Syamrabu, Selasa (20/5). “Penghapusan Aset Pemerintah itu karena RSUD Syamrabu akan dibangun secara bertahaap dari dana Pusat Investasi Pemerintah (PIP) sehingg gedung yang lama sebanyak 12 blog di hapus dengan penetapan Surat Keputusan (SK) Bupati”, terang Kepala BPKAD Ahmat Hafid, Selasa (20/5).

Lelang penghapusan gedung ini di laksanakan oleh Panitia Lelang Gedung Bangunan yang dihapuskan dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKN) Pamekasan dengan persyaratan yang telah ditetapkan panita.

Dijelaskan Hafid, pelaksanaan penghapusan (pembongkaran, red) RSUD Syamrabu dilakukan secara bertahap. “pembangunan RSUD Syamrabu itu sendiri akan dilakukan secara bertahap kerena memang masih dipakai untuk pelayanan masyarakat, jadi pembongkarannya dilakukan bertahap pula,” jelas Hafid

Dijelaskan Hafid, lelang penghapusan aset ini berbeda dengan lelang pembangunan fisik, “Lelang penghapusan gedung atau aset ini bisa di ikuti perorangan dg jaminan yang dipersyaratkan panitia. Dan bukan diambil penawaran terendah seperti lelang pembangunan fisik, tapi yang menang adalah penawar tertinggi,”tambahnya

Dari data yang di himpun maduracorner.com, ada 30 peserta dari berbagai daerah seperti Surabaya, Semarang dan Bangkalan yang mengikuti Lelang Terbuka Penghapusan Gedung RSUD Syamrabu. Dan pemenangnya H. Abd. Hadi dari Bangkalan dengan penawaran 290 juta. (gus/shb)

Email Autoresponder indonesia