BMR, MP Mania dan Blitzman Dampingi K-Conk Tour Away ke Blitar

BMR, MP Mania dan Blitzman Dampingi K-Conk Tour Away ke Blitar

BMR, MP Mania dan Blitzman Dampingi K-Conk Tour Away ke Blitar

BMR, MP Mania dan Blitzman,| Oleh: Mamad
Maduracorner.com, Blitar – Luar biasa. Mungkin itulah ungkapan yang pantas saat tour away Mabes K-Conk Mania mengiringi Perseba Super ke kandang PSBK Blitar, rabu (06/02). Suporter yang khas dengan warna loreng merah putih tersebut tidak hadir sendirian ke Blitar. Mereka didampingi sejumlah kelompok supporter lainnya. 

Pantauan maduracorner.com di lapangan, kelompok supporter seperti Blitzman, MP Mania dan Bonek Malang Raya (BMR) juga hadir dan bergabung dengan K-Conk Mania di tribun Stadion Gelora Supriyadi Kota Blitar.

Blitzman merupakan supporter PSBI Kabupaten Blitar. Sementara MP Mania sendiri adalah kelompok fans klub PS Mojokerto Putra (PSMP).

MP Mania sudah ibarat saudara sekandung dengan K-Conk. Kedua kelompok supporter ini sering saling berbalas kunjungan untuk mempererat persaudaraan antar keduanya. MP Mania hadir ke Blitar bersama Korwil K-Conk Mojokerto.

“Terakhir kami dari Mabes K-Conk menyambangi MP Mania waktu momen tahun baru 2013 kemarin”, terang Mimit Jenggot, Dirigen K-Conk Mania.

“K-Conk Mojokerto, Jombang dan Malang hadir ke Blitar. Alhamdulillah”,sambung Rohim, salah seorang Pengurus Mabes K-Conk.

Rohim menambahkan, khusus K-Conk Malang, mereka adalah para mahasiswa Sumenep yang ada di Malang. Mereka sendiri juga tergabung dalam Bonek Malang Raya (BMR).

Bergabungnya sejumlah kelompok supporter dengan Mabes K-Conk Mania ini, membuat suasana tribun timur Stadion Supriyadi Blitar pun menjadi terlihat semarak. (mad)

Email Autoresponder indonesia