BNN Ringkus Pengedar Narkoba saat Asyik Pesta Sabu

1270 views
image

BNN Ringkus Pengedar Narkoba saat Asyik Pesta Sabu

Pamekasan, Maduracorner.com – Petugas BNN Provinsi Jawa Timur dan Polda Jawa Timur melakukan penggrebekan  di Dusun Jengleteh Timur Desa Campor Kecamatan Proppo Pamekasan, Minggu (11/10/2015).

Dalam penggerbekan yang dilakukan sekitar pukul 03.40 WIB, petugas menyamar dengan cara mengendarai bus mini. Petugas langsung menggerebek rumah Mattupah yang diduga tengah menggelar pesta narkoba.

Alhasil petugas berhasil mengamankan tiga orang pelaku, masing masing Mattupah yang diduga sebagai pengedar dan sekaligus sudah menjadi daftar pencarian orang (DPO) Polda Jawa Timur.

Selain mattpuah, petugas mengamankan Moh safii dan Dulhalim yang merupakan warga Desa Jambringin Kecamatan Proppo serta barang bukti berupa sejumlah alat hisap, 2 unit mobil serta 3 unit sepeda Motor.

“Pada pukul 05.00 WIB para tersangka dan barang bukti langsung dibawa ke Polda Jatim utk dilakuakan pemeriksaan,” kata Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Arm. Mawardi.

Sementara dalam penggerebekan yang dilakukan sebanyak 17 personel dari BNNP Jawa Timur dan Polda Jatim tersebut tidak melibatkan personel baik dari Polsek Proppo maupun Polres Pamekasan.

Penulis : Fatahillah Kamali
Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia