Bocah 2 Tahun di Burneh Tenggelam di Bak Kamar Mandi

1449 views

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Seorang bocah berinisial IU (2) warga Kampung Junok, Kelurahan Tunjung, Kecamatan Burneh Bangkalan, ditemukan tenggelam di bak kamar mandi, Minggu (22/4/2018).

Insiden yang dialami putra dari pasangan Abdul Rohim (24) dan Saumy (26) tersebut, pertama kali diketahui bibi korban yang bernama Suhamah (23) sekitar pukul 14.00 WIB.

Sebelum peristiwa itu terjadi, korban disuapin Suhamah ketika makan siang. Selesai makan, korban bermain sendirian di belakang rumah.

Tak lama berselang, Suhamah mencari keberadaan korban. Alangkah terkejutnya, saat Suhamah menemukan korban di dalam bak kamar mandi dalam keadaan posisi tengkurap.

Korban yang sudah dalam kondisi lemas langsung dibawa ke RSUD Bangkalan untuk dilakukan peratawan medis. Namun sayang, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Kasubag Humas Polres Bangkalan AKP Bidaruddin mengatakan, orangtua korban tidak bersedia dilakukan proses otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Orangtua korban sudah ihklas dan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi,” jelasnya.

Menurutnya, berdasarkan hasil sementara analisa dari petugas kamar mayat, diketahui perut korban kembung. Bahkan, setelah tubuh korban diangkat mengeluarkan busa dan air dari hidung.

“Jadi meninggalnya korban karena tersumbatnya saluran pernafasan dari paru-paru menuju otak, sehingga otak kekurangan oksigen,” tandasnya. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia