Bocah 8 Tahun Jadi Korban Penculikan Saat Sekolah

1370 views
image

Bocah 8 Tahun Jadi Korban Penculikan Saat Sekolah

Bangkalan, maduracorner.com – Dian Ariyanti diduga menjadi korban penculikan ketika sedang sekolah di salah satu Madrasah Diniyah di Desa Kebun, Kecamatan Kamal, Senin (4/2/2016). Bocah berumur 8 tahun itu, dijemput orang tak dikenal dan sampai saat belum ditemukan.

“Kejadiannya hari Senin sekitar pukul 14.00 Wib,” terang orang tua korban, Muda’ie (40) kepada Maduracorner.com, Rabu (6/4/2016) 

Menurut keterangan sejumlah saksi kata Muda’ie, korban pada awalnya dipanggil oleh seorang wanita yang ditenggarai bernama Sri. Kemudian korban dibawa keluar lingkungan sekolah, dan diserahkan kepada sepasang laki perempuan yang telah menunggu korban.

“Setelah itu anak saya dibawa orang yang tak dikenal menggunakan sepeda motor Honda Vario,” ucapnya.

Mudai’e mengaku sudah melaporkan peristiwa penculikan ke Polres Bangkalan. Ia berharap putri semata wayangnya segera ditemukan dan pelaku penculikan dapat ditangkap. Dirinya khawatir terjadi apa-apa dengan anaknya.

“Saya kepikiran terus, karena sudah dua hari belum ada kabar apa-apa,” terangnya.

Sementara itu, Kanit Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (UPPA) Polres Bangkalan, Aiptu Endang W enggan berkomentar terkait kasus penculikan tersebut.

“Langsung ke Kasatreskrim saja Mas,” singkatnya.(Heriyanto Ahmad)

Email Autoresponder indonesia