Bocah 8 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang

1685 views
image

Lokasi Kolam Renang

Pamekasan, Maduracorner.com – Ahmad Bayu Perdana (8), siswa sekolah dasar di Desa Waru Barat Kecamatan Waru Pamekasan tewas tenggelam di kolam renang Bintang Jaya Pool di Jalan Pintu Gerbang, Rabu (27/04/2015).

Menurut Chintia, pengelola kolam renang, saat masuk ke lokasi, korban ditemani guru dan orang tuannya. Saat sang ibu dan guru naik dari kolam, sang anak diduga menyelinap ke kolam renang khusus orang dewasa.

“Posisi anaknya pegangan dulu terus turun, terus habis itu anak itu diam dibawah. Dikirain berenang,” katanya dihadapan polisi dan awak media.

Namun selang berapa menit, ada anak les yang mengetahui anak tersebut berada di dasar kolam. Bahkan berupaya dipanggil namun tidak ada reaksi, lalu anak tersebut diangkat ke atas kolam.
“Setelah diangkat dari kolam, mulut dan hidung anak itu mengeluarkan busa,” imbuhnya.

Setelah mengetahui anaknya sudah tak bernyawa, ibu korban langsung menangis histeris. Dan dibantu petugas penjaga kolam renang, korban dibawa ke RS. Aisyah di Jalan Amin Jakfar.

Korban kemudian dibawa pulang ke rumahnya di Desa Waru Barat Kecamatan Waru Pamekasan menggunakan ambulan dari RS. Aisyah.

Petugas kepolisian dari Polres Pamekasan dan Polsek kota Pamekasan langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari saksi yang berada di lokasi saat kejadian berlangsung.

Penulis : Fatahillah Kamali
Editor : Gebril

Email Autoresponder indonesia