Bocah Yang Tenggelam, Ditemukan Tewas

743 views

Sampang, Maduracorner.com- Sayedi (6) bocah kelas II Madrasah Ibtida’iah (MI) yang sejak kemarin, Kamis (02/04) siang kemarin tenggelam di sungai Bateman Desa Pajeruan Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang. Akhir berhasil ditemukan, Jum’at (03/04/2015).

Petugas dari TNI, polisi dan BPBD Sampang yang melakukan penyisiran sungai selama 16 jam, menemukan tubuh bocah malang tersebut dalam keadaan tidak bernyawa dan mengambang 200 meter dari lokasi tenggelam.

“Kondisi air sungai yang surut memudahkan petugas dalam pencarian, Alhamdulillah korban ditemukan tepat pukul 05.00 WIB,”
Terang Kabag Ops Polres Sampang Kompol Sarwo Waskito.

Sarwo menambahkan, usai mengevakuasi jasad korban ke rumah orang tuannya di Desa Pajeruan Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang. Pihak keluarga langsung memakamkan jasad Sayedi di pemakaman desa setempat, dengan diiringi isak tangis keluarga dan warga.

Sebelumnya, korban di kabarkan tenggelam oleh dua temannya, Rokhim (7) dan Masrul (6). Mereka yang saat itu tengah mencari burung berniat mandi ke sungai. Korban yang melompat ke sungai terbawa arus dan tenggelam karena tidak bisa berenang.

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor. : Achmad

Email Autoresponder indonesia