Bonek (kembali) Berduka

782 views

bonek-berduka 

Sempat Dirawat di RSUD, Bonek Tewas Ditabrak Mobil | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Malang nian nasib Muhammad Tajul Islam, warga Kedinding Surabaya. Salah satu korban tabrakan tersebut akhirnya meninggal dunia, setelah sempat dirawat di RSUD Syarifah Ambami Ratoh Ebuh Bangkalan. Tajul yang juga salah seorang Bonek ini, diketahui hendak menonton laga Persepam Madura United vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bangkalan, selasa sore (17/12).

Kabar meninggalnya Tajul disampaikan langsung oleh Hamin Gimbal, Dirigen Bonek. Laki-laki asal Kwanyar Bangkalan ini menuturkan, Tajul memang sempat dirawat di RSUD Bangkalan dengan kondisi kritis. Namun takdir berkehendak lain. Fans fanatik Persebaya tersebut harus menghembuskan nafas terakhirnya.

“Kami kembali berduka. Kami kembali kehilangan salah seorang saudara tercinta kami”,tutur Hamin Gimbal kepada maduracorner.com, rabu sore (18/12).

Hamin Gimbal pun mengajak seluruh elemen Bonek untuk melakukan takziah termasuk mengikuti tahlilan di rumah duka, di Jalan Kedinding Lor Gang V nomer 52. “Tepatnya di sebelah Pondok Alfitrah Surabaya”,tambahnya.

Seperti yang maduracorner.com beritakan sebelumnya, sebuah kecelakaan terjadi di jalan raya Ketengan, Burneh Bangkalan. Tajul saat itu berboncengan dengan Dandi dan Agung, sesama Bonek. Mereka naik sepeda motor Honda Vario bersama rombongan Bonek lainnya menuju SGB.

Na’as bagi ketiga orang tersebut. Motor yang mereka kendarai tertabrak mobil Terrios yang melaju kencang dari arah berlawanan. Tajul dan Dandi langsung dievakuasi ke RSUD Bangkalan. Sementara Agung selamat. Dandi yang dirujuk ke rumah sakit, masih menjalani perawatan intensif. Namun sayang, nyawa Tajul tidak tertolong. Rest In Peace, brother! (mad)