Bonus Lancar, Kunci Semangat Pemain Laskar Sapeh Kerap

578 views

 Bonus Pemain Lancar | Oleh : Mamad

Skuad PMU

Skuad PMU

Maduracorner.com, Solo – Penampilan skuad Persepam Madura United (PMU) yang terus membaik mendapat apresiasi tinggi dari pihak managemen PMU, salah satunya dengan pemberian bonus. Termasuk saat tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap tersebut mampu mengalahkan tuan rumah PSPS Pekanbaru minggu kemarin (10/03), bonus langsung dikucurkan di ruang ganti pemain usai pertandingan. Kondisi ini tentu memberikan semangat lebih bagi para pemain.

Menurut Manager PMU Achsanul Qasasi, apa yang dilakukan oleh managemen sebagai bentuk reward terhadap kerja keras pemain. “Saat itu langsung kami berikan di ruang ganti. Sebelum keringat mereka kering. Ini selalu kami lakukan jika pemain mampu memberikan penampilan yang baik di lapangan”,tutur pria yang biasa disapa AQ tersebut, rabu sore tadi di sela-sela persiapan PMU menghadapi Persija Jakarta di Solo (13/03).

Saat disinggung besaran bonus yang diberikan, AQ menolak menyebutkannya. Pria yang juga anggota DPR RI ini hanya memberi patokan, bahwa pemberia bonus maupun jumlahnya sangat tergantung dari semangat dan kerja keras pemain saat tampil. Bukan berpatokan apakah pertandingan tersebut laga home atau away.

“Bonus bervariasi. Sesuai dengan kadar perjuangan yang dilakukan oleh pemain. Bisa jadi bonus home lebih besar dari away. Atau bisa jadi kalah tapi masih dapat bonus hiburan”,terang AQ.

Namun demikian AQ berharap, para pemain tidak berubah mata duitan. Karena menurutnya, jika semuanya dinilai dengan rupiah maka itu juga kurang bagus bagi kondusifitas tim. “Bermain dan bersikaplah secara professional saja. Uang (bonus) akan datang tanpa diminta. Karena rejeki itu sudah ada yang mengatur. Kita tinggal berusaha dan ikhlas”,ujarnya dengan yakin.

AQ juga berharap para pemain PMU bisa terus bermain hebat. Selain memberikan kebanggaan bagi masyarakat Madura, penampilan yang baik di lapangan akan selalu dihargai dengan tinggi oleh pihak managemen PMU. “Teruslah bermain dengan benar dan bagus. Karena bonus pasti diberikan”,pintanya.

Dihubungi terpisah, kiper PMU Alfonseius Kelvan membenarkan bahwa para pemain selalu mendapat kucuran bonus dari managemen. Hal ini menurutnya bisa mendongkrak mental dan semangat tanding para pemain. “Ya senanglah, mas. Terima kasih banyak buat managemen terutama manager tim Pak AQ”,kata Alfons saat dihubungi melalui telephon selulernya. (mad)

Email Autoresponder indonesia