Bos Junior Tewas Ditembak dan Dibacok!

1109 views
Mobil korban di halaman Mapolres Bangkalan-foto: Gebril/MC.com

Mobil korban di halaman Mapolres Bangkalan-foto: Gebril/MC.com

Bangkalan, Maduracorner.com – Kasus pembunuhan membuat geger di Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Minggu (24/8/2014) malam. Seorang pemuda ditemukan tewas bersimbah darah di dalam mobil yang ditumpanginya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban diketahui bernama Ruspandi (30), warga Kecamatan Tanjungbumi. Pemuda lajang ini mengalami luka pada leher kiri, dada bagian kiri, lengan kanan dan telapak tangan kiri. Jenazah korban pun langsung dibawa ke RSUD Bangkalan untuk diautopsi.

Salah seorang petugas polres Bangkalan menuturkan, kasus pembunuhan tersebut bermula ketika korban menaiki mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi M 832 HB. Kendaraan ini melintas di Jalan Desa Geger, Kecamatan Geger, Bangkalan, tepatnya jalan menuju Tanah Merah.

Korban yang dikenal dengan panggilan Bos Junior ini sempat melajukan mobilnya dengan kencang. Karena ia tahu sedang dibuntuti mobil lain di belakangnya.

Tiba-tiba sebuah letusan senjata api menyalak. Akibat tembakan itu, korban menghentikan mobilnya di tepi jalan. Kemudian pelaku menghampiri korban dan membacoknya hingga berkali-kali. Korban tewas di lokasi dengan beberapa luka bacok dan berlumuran darah pada tubuhnya.

Di tempat kejadian, ditemukan sebuah proyektil peluru timah tumpul dengan panjang sekira satu centimeter dan pisau belati. Pada mobil korban ada lubang seperti bekas tembakan peluru pelaku.

Kapolres Bangkalan, AKBP Sulistiyono, yang dihubungi kru maduracorner.com membenarkan adanya kasus pembunuhan tersebut. Namun, pihaknya belum tahu secara pasti motif dari pembunuhan itu. Sebab, petugas masih melakukan penyelidikan di lapangan.

“Kami masih menyelidiki kasus ini dan memburu pelakunya. Nanti, ketika sudah ditangkap baru diketahui motifnya,” terang Sulis saat dikonfirmasi.

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia