BPJS Ketenagakerjaan Cabang Madura Serahkan Santunan Kematian Sebesar Rp 61 juta Lebih

Hotimah ahli Waris peserta BPJS Ketenagakerjaan cabang Madura foto bersama usai menerima santunan

Hotimah ahli Waris peserta BPJS Ketenagakerjaan cabang Madura foto bersama usai menerima santunan

Bangkalan,Maduracorner.com — BPJS Katenagakerjaan cabang Madura menyerahkan uang santunan kematian sebesar Rp 61 383.820, kepada Hotimah isteri almarhum Miftahul Ulum ahli waris tenaga kerja PT Marinal Indoprima yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas pada saat pulang kerja dijalan raya desa Kangenan kabupaten Pamekasan pada tanggal 24 Julli 2014 lalu.

Santunan tersebut diserahkan oleh Kadinsosnaker Pamekasan, Al Walid bersama Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Madura, Ferry AZhari yang diwakili oleh Kabid Pemasaran Gunarto yang disaksikan oleh Pimpinan perusahaan PT Marinal Indoprima, Ghozali. “Kedepan kita akan meningkatkan dan memberikan pelayanan yang lebih baik dengan dukungan serta koordinasi dengan istansi terkait dan para pengusaha yang mendaftarkan perusahannya di BPJS Ketenagakerjaan,” kata Gunarto usai menyerahkan santuan kematian, Jum,at. (03/10/2014)

Dikatakan Gunarto, dana sebesar 61 383.820, merupakan uang santunan kematian dan tabungan JHT dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Madura. “Kami ucapkan terima kasih kepada pimpinan PT Marinal Indoprima yang telah mendaftarkan tenaga kerjanya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan dan semoga santunan ini bermanfaat. Bagi ahli warisnya,” katanya.

Sebab kata Gunarto, saat ini di Madura masih banyak perusahaan yang belum mendaftarkan tenga kerjanya menjadi peserta BPJS Ketengakerjaan. “Saat ini memang masih banyak perusahaan yang belum mendaftarkan karyawan mereka ke Kami,” tururtnya.

Oleh sebab itu BPJS Ketenagakerjaan mengaharapkan, agar pengusaha di Madura mendaftarkan tenagakerjanya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. “Kami harap perusahaan atau pengusaha yang masih belum mendaftar, silahkan mendaftar ke kami,” pungkas Gunarto.

Penulis. : Anto
Editor. ; Sohib

Email Autoresponder indonesia