BPRS Bhakti Terus Kepakkan Sayap Dengan Akan Membuka Kantor Jaringan Baru

Target PAD Naik dari Rp 4,9 M naik. Menjadi Rp 5,8 M I oleh : Teguh S

Maduracorner.com-Sumenep-Capaian berbagai prestasi pada beberapa tahun terakhir ini yang di raih  Bank Perkreditan Rakyat Sumenep (BPRS) Bhakti Sumekar tidak membuatnya pua. kedepan BPRS Bhakti akan terus berupaya untuk meningkatkan prestasi dan capaian-capaian sesuai harapan dan visi BPRS Bhakti Sumekar sebagai Bank Syariah yang sehat, kuat dan bermanfaat bagi masyarakat.

Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar, Novi Sujatmiko Sabtu (8/3 mengungkapkan, dalam upaya mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang diraih selama ini, tidak terlepas dari upaya pengembangan jaringan. Karena itu, pada tahun 2014 ini, Bank milik Pemkab Sumenep ini akan menambah jaringan di Kabupaten Sumenep sendiri, disamping pengembangan keluar kabupaten Sumenep. “Tahun ini, kami konsentrasi untuk pengembangan kantor jaringan khusus di Kepulauan, seperti  yang sudah dilakukan di Kepualuan Sapeken dan berikutnya akan membuka di kepulauan Masalembu,” terangnya.

Untuk pengembangan di daratan akan dibuka di Kecamatan Ganding dan juga  di wilayah Kecamatan yang belum ada. Untuk saat ini sudah ada 16 Kantor Jaringan BPRS Bhakti Sumenep, yang ada di Kabupaten Sumenep ada 16 kantor termasuk juga di Pamekasan ada 3 kantor. Dalam waktu dekat, kantor BPRS akan memiliki sedikitnya  19 kantor jaringan dengan target 3 kantor jaringan baru terbentuk. Tentu saja dengan penambahan kantor jaringan baru tersebut diharapkan akan meningkatkan profit. “Mudah-mudahan target PAD tahun ini sebesar Rp. 5,8 milyar akan terpenuhi, dan  di 2013 lalu kami mampu memberikan PAD kepada Kabupaten Sumenep sebesar Rp 4,9 milyar,”pungkasnya. (tgh/shb)