Budayawan Nasional Putra Madura Bintangi Film Penjuru 5 Santri Gelar Temu Artis di Olle Ollang

image

Bangkalan,Maduracorner.com- Pemilik rumah Makan Olle Ollang, Minggu (01/02/2015) bakal menggelar temu artis dan kru Film Penjuru 5 santri, salah satu aktor dalam film tersebut adalah Budayawan Nasional Putra Madura Zawawi Imron. “Tujuannya di adakan acara temuartis ini untuk memperkenalkan film Penjuru 5 Santri Ini agar film ini kenal oleh masyrakat, dan kita bagaimana bagaimana tokoh  dari Timur Madura ini menembus perfilman Nasional,” kata Ketua Panitia lokal acara temu artis Film Penjuru 5 Santri, ABi Mulyar, Sabtu (31/01/2015)

Dijelaskan dia, dalam acara temu artis dan  kru  Film 5 penjuru santri, pihak akan mengundang tokoh ulama dan tokoh masyarakat di kabupaten Bangkalan. “Dalam acara Silaturahmi dan temu artis yang akan digelar di rumah makan olle ollang kita akan mengundang Pak Bupati, Wabup, Ketua NU Bangkalan dan Ketua Muhammadiyah,” jelas abe

Lebih lanjut Abe menjelaskan, setelah acara silaturrahmi dan temu artis bersama ulama dan tokoh masyarakat Bangkalan, akan lanjutkan dengan nonton bareng pemutaran perdana  film penjuru 5 santri di Surabaya. “Jadi untuk acara besok bupati, wakil Bupati dan tokoh masyarakat, juga insan pendidikan, para guru dan santri besok juga akan hadir dalam acara silaturrahmi” tuturnnya.

Acara temu artis film Penjuru 5 Santri ini akan gelar pukul 9.00 wib hingga  pukul 11.30 wib  dan akan dihadiri  oleh 10 hingga 15 artis dan krunya. “Saya sebagai tuan rumah yang akan dtempati sekaligus panitia lokal mengundan masyarakat untuk hadir dalam acara besok,” pungkas  Abe.

Penulis : Anto
Editor : Sohib

Email Autoresponder indonesia