Buka Kongres Pemuda, Wabup Ingatkan Bahaya Narkoba

937 views
image

Wabup Sampang Fadhilah Budiono saat membuka kongres

Sampang, maduracorner.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia atau lebih populer dengan singkatan KNPI Sampang, mengelar kongres pemuda Sampang di gedung BPU jalan Trunojoyo, Rabu (02/12/2015).

Wakil Bupati Sampang Fadhilah Budiono yang didapuk membuka kongres mengingatkan tentang bahaya narkoba yang kian marak di Kabupaten Sampang.

Dirinya mengajak seluruh pemuda Sampang bersatu memerangi narkoba. Ironisnya, dirinya mengaku menemukan indikasi banyak guru di Sampang yang terjerat narkoba.

“Pemuda ini jangan demo-demo tok, ayo duduk bareng, diskusi. Ada bahaya yang lebih besar yaitu narkoba, mari perangi narkoba bersama-sama,” ajak Fadhilah.

Sementara itu, saat disinggung lebih jauh terkait adanya indikasi guru di Sampang yang terjerat narkoba, Fadhilah mengungkapkan hal itu berdasarkan informasi yang diterimanya.

“Informasinya begitu, itu salah satunya oknum guru di (Kecamatan) Ketapang,” singkat Fadhilah yang juga Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sampang.

Kongres pemuda Sampang dengan tema mempertegas peran pemuda dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Sampang ini, dihadiri oleh tokoh pemuda Sampang. Baik dari kalangan pimpinan parpol, ulama, tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). (far/yung).

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor   : Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia