Bukti Solidaritas TNI-Polri, Kodim Bangkalan Gelar Tasyakuran HUT Bhayangkara.

Maduracorner.com, Bangkalan – Komando Distrik Militer (Kodim) 0829, Kabupaten Bangkalan, Madura menggelar tasyakuran dan panggung prajurit untuk memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73.

Acara tersebut juga sebagai bukti serta bentuk solidaritas antara TNI-Polri dan juga untuk menepis banyaknya isu-isu negatif tentang TNI-Polri memiliki hubungan yang kurang harmonis.

“Jadi tidak hanya untuk menepis berbagai isu tentang hubungan TNI-Polri yang kurang harmonis, acara ini juga ingin menunjukka jika hari Bhayangkara ini juga untuk TNI dan masyrakat” ucap Wakapolres Bangkalan, Kompol Hendy Kurniawan kepada awak media, Rabu (10/07/2019).

Dalam acara tersebut juga diadakan acara potong tumpeng yang diberikan pihak TNI kepada pihak Polres Bangkalan, Hendy berharap dengan peringatan HUT Bhayangkara ke 73 ini menjadikan anggota kepolisian di seluruh Indonesia lebih profesional dan semakin di percayai masyarakat.

Dirinya juga berharap solidaritas antara TNI-Polri semakin erat dan pemerintah daerah untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di seluruh wilayah kabupaten Bangkalan.

“Semoga TNI-Polri, pemerintah daerah dan masyarakat semakin solid untuk memelihara kantibmas di seluruh indonesia khususnya di Kabupaten Bangkalan” Pungkasnya. (My)

By Jiddan