Bungkam SFC 0-4 Tanpa Balas, Ali Buktikan Dirinya Berkelas

649 views

 

Pembuktian Diri Ali | oleh : laszama
maduracorner.com, Bangkalan – Ali Khaddafi menjadi nama yang paling disorot jelang laga Persepam Madura United (​​P-MU) versus Sriwijaya FC (SFC), Senin (15/7) malam kemarin. Pasalnya, playmaker PMU berkebangsaan Togo itu menjadi salah seorang pemain yang pernah melakoni seleksi di Sriwijaya pada awal musim lalu. Namun kedatangan Erik Weeks Lewis di kubu laskar wong kito membuat kontrak Ali diputus begitu saja.

Tak patah arang, Ali memutuskan merapat ke Madura. Kali ini keputusannya terbilang tepat. Di ​​P-MU, Ali menjadi tulang punggung tim sebagai gelandang. Ali mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersyukur usai memberikan kemenangan 0-4 ​​bagi P-MU atas Sriwijaya, Senin (15/7) malam kemarin.

“Terlepas dari keputusan Sriwijaya yang mendepak saya di awal musim lalu, saya merasa enjoy berada di Madura,” ujarnya saat dihubungi mc.com, Selasa (16/7).

Sebelumnya, pertemuan pertama P-MU kontra SFC di sadion gelora bangkalan (SGB) pada putaran pertama lalu, Ali khaddafi gagal tampil full time menyusul cedera hamstring dan harus ditarik keluar di awal babak I. Menjadi ironis karena kejadian berbuntut merebaknya isu “main mata ” Ali dengan mantan klubnya (SFC). Terlebih, pada pertandingan tersebut, ​​P-MU menderita kekalahan 0-2 di kandang sendiri oleh gol Tantan dan Ramdani Lestaluhu.(laz/krs)

Email Autoresponder indonesia