Bupati Ajak Masyarakat Tlanakan Jaga Ketertiban Jelang Lebaran

1618 views
image

Safari Ramadan dipimpin oleh Bupati Pamekasan, Ahmad Syafii

Pamekasan, Maduracorner.com – Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur menggelar Safari Ramadahan dan Silaturrahmi dengan ulama dan tokoh masyarakat di Kecamatan Tlanakan, Senin (27/6/2016).

Silaturrahmi dan Safari Ramadan dipimpin oleh Bupati Pamekasan, Ahmad Syafii dan dihadiri oleh Forum Pimpinan Daerah (Forfimda) Kabupaten Pamekasan yang bertempat di Pendopo Kecamatan Tlanakan.

Bupati Pamekasan, Ahmad Syafii dalam sambutannya meminta agar masyarakat menjaga ketertiban jelang lebaran sebab Kecamatan Tlanakan merupakan pintu gerbang Kabupaten Pamekasan.

“Mari bangun Tlanakan dengan baik terutama jelang idul fitri, para perantau sudah mulai pulang, sambut pemudik dengan baik,” ungkap Ahmad Syafii di hadapan masyarakat Tlanakan.

Sebagai pintu masuk tentu ketertiban dan keindahan harus dijaga. Terutama di wilayah Desa Bandaran yang berbatasan langsung dengan Desa Tanjung Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang.

“Kepada kepala desa, kalau bisa libatkan masyarakat untuk melakukan bersih-bersih untuk menjaga keindahan di pintu masuk,” imbuhnya.

Sementara selain menemui tokoh masyarakat dan ulama untuk membahas kondisi masyarakat. Bupati juga menyerahkan santunan kepada anak yatim di Kecamatan Tlanakan.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali

Email Autoresponder indonesia