Bupati Ancam Sanksi Camat Yang Tidak Berdomisili di Rumah Dinas

image

Bupati Pamekasan, Ahmad Syafii

Pamekasan, Maduracorner.com – Bupati Pamekasan, Ahmad Syafii meminta agar seluruh camat di Pamekasan menempati rumah dinas di tempat tugasnya, menyusul banyaknya camat yang pulang pergi.

Permintaan itu dituangkan dalam bentuk pakta integritas yang di dalamnya tertulis bahwa para camat bersedia menempati rumah dinas dengan membubuhkan tanda tangan diatasnya.

“Mereka membuat surat pernyataan kepada pemerintah. Biar komitmennya jelas,” kata Ahmad Syafii usai melantik ratusan pejabat, Jumat (30/01/15)

Jika melanggar pakta integritas yang dimaksud, sebagai konsekuensi pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Pamekasan akan memberikan sanksi kepada pejabat yang melanggar tersebut.

“Sementara ini masih banyak camat yang belum menempati rumah dinas. kalau tidak menempati, sesuai pakta integritas kita berikan sanksi,” ancamnya.

Untuk diketahui, dalam mutasi 294 pejabat mulai dari eselon II sampai eselon IV yang digelar di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, di dalamnya ada 10 camat yang juga dimutasi dan dilantik.

Penulis : Fatahillah Kamali.                       Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia