Bupati Bangkalan Apresiasi Kinerja Wartawan

687 views
image

Pertemuan Bupati dan Wartawan Bangkalan

Bangkalan,Maduracorner.com – Bupati Bangkalan, Muhammad Makmun Ibnu Fuad memberi apresiasi terhadap kinerja wartawan yang bertugas meliput diwilayah Kabupaten Bangkalan. “Kalau ada berita yang baik jangan sungkan-sungkan dimuat. Sebab awak media sebagai patner kontrol, sangat diperlukan  dalam hal menyebarkan informasi berbagai keberhasilan yang telah dicapai pemkab Bangkalan, sehingga masyarakat Bangkalan bisa tahu apa yang sudah dikerjakan oleh kita ataupun pekerjaan yang belum dkerjakan,” ujar Bupati Momon saat bertemu dengan awak media di pendopo agung Bangkalan, Jum’at, (30/1/2015).

Beberapa topik yang sempat diutara kan para wartawan kepada Bupati yang akrab disapa Ra Momon ini,  diantaranya dibidang kesehatan berkaitan dengan BPJS yang sering dikeluhankan masyarakat. Karena pencairannya belum begitu lancar dilapangan.Sementara informasi dari Bupati Momon diantaranya, tentang terminal baru, terminal Bancaran, Kamal dan terminal bus Suramadu, taksi plat kuning dan taksi gelap, dibahas bersama wartawan untuk dicarikan solusi yang dianggap tepat. Termasuk satu keinginan dari Bupati Bangkalan, agar BUMD bisa lebih profesional. Rekrutmen penjabat lewat fit and profertest  juga sempat bisa dikemukan. “Saya ingin menepis isyu-isyu yang bergerak liar ditengah masyarakat dengan karya nyata. Itu sebabnya mengapa saya sering sidak kebeberap kantor yang dianggap penting,”ungkapnya.

Beberapa hal yang masih menjadi pekerjaan rumah (PR) Bupati Bangkalan adalah  pembangunan di pedesaan yaitu akan meningkatkan kwalitas air bersih, listrik masuk desa, perbaikan jalan desa yang rusak. Harapan pelaksanaan pilkades berjalan lancar dan dan bisa digelar sebanyak mungkin. Sedangkan untuk dikota Bangkalan ada rencana yaitu meningkatkan minat wisata alam dan TRK. “PR ini sedapat mungkin segera kami tuntaskan,” pungkas Ra Momon.

Penulis : Aryan
Editor   : Sohib

Email Autoresponder indonesia