Bupati Bangkalan Berharap Wartawan Menjadi Mitra Yang Baik

675 views

Bupati Bangkalan Buber Bersama KWB dan PWI Bangkalan | Oleh : Aryan

Bupati bangkalan, RK Muhammad makmun Ibnu Fuad-Foto : dokumen/MC.com

Bupati bangkalan, RK Muhammad makmun Ibnu Fuad-Foto : dokumen/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan – Memasuki H-4 Idul Fitri 1434 H  atau hari ke-26 bulan Ramadhan, Bupati Bangkalan, RK Muhammad Makmun Ibnu Fuad mengggelar acara buka puasa bersama (buber) wartawan dari Komunitas Wartawan Bangkalan (KWB) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Persiapan Perwakilan Bangkalan di pendopo agung, Minggu, (4/8).

dalam kesempatan itu, Ra Momon begitu sapaan akrab Bupati Bangkalan mengharapkan agar wartawan bisa menjadi mitra Pemkab Bangkalan dalam bidang  pemberitaan. Baik, menyangkut soal kemajuan pembangunan yang telah dicapai oleh Pemkab Bangkalan maupun segala bentuk kekurangan yang ditemui dilapangan oleh para jurnalis hendaknya disampaikan dalam bentuk kritik yang membangun.

Bupati termuda di Indonesia itu juga minta agar wartawan tidak mudah terpancing oleh provokasi yang berniat mengadu domba dan  membenturkan antara  Bupati Bangkalan dengan para jurnalis yang bertugas di Bangkalan.
“Saya mensinyalir ada orang-orang tertentu yang ingin mengadu domba antara saya dengan wartawan, kalau ada persoalan yang mengganjal mari kita diskusi bersama,” ucap Ra Momon.

Sementara itu, Ketua PWI Persiapan Perwakilan Bangkalan, Moh.Amin menyambut positif apa yang menjadi harapan Bupati Momon. “Kita akan bekerjasama secara profesional dan Proporsional,” pungkas wartawan Duta Masyarakat tersebut. (yan/min)

 

Email Autoresponder indonesia