Bupati Bangkalan, Borong Baju Hem dan Kopiah di Pasar Wisata

Pasar Pariwisata Bangkalan di resmikan |Oleh: Aryan

Bupati bangkalan, RKH Fuad Amin dan Ibu Masnuri Fuad saat di pasar Wisata-Foto : Sumaryanto/MC.com

Bupati bangkalan, RKH Fuad Amin dan Ibu Masnuri Fuad saat di pasar Wisata-Foto : Sumaryanto/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan – Usai meresmikan Pasar Pariwisata yang berada dalam 1 kompleks dengan pasar tradisional Ki Leamh Duwur (KLD)di  jalan Halim Perdana Kusuma Bangkalan, Selasa (26/02). Bupati Bangkalan, RKH Fuad Amin, S.Pd didampingi Siti Masnuri Fuad, serta Bupati terpilih, H Makmun Ibnu Fuad (Ra momon) bersama Wabup terpilih, Mondir Rofi’i (Ra Mondir), Muspida Bangkalan,Sekda Bangkalan dan pejabat teras dilingkungan pemkab. Bangkalan langsung meninjau 36 stand pasar pariwisata yang sebagian besar menjual cindramata berupa baju (hem) batik pria, busana batik wanita, jarik (samper) khas Madura, udeng bercorakan khas Madura, dan makanan tradisional dengan harga yang sangat terjangkau.

pada saat meninjau stand penjualan baju (hem) batik, Bupati Bangkalan, RKH Fuad Amin dibuat terkagum kagum ketika melihat warna-warni corak batik model Madura yang dijajakan dan secara spontanitas langsung memborong 30 potong baju hem dengan harga Rp 30 ribu/potong . “Dari segi kualitas dan model, baju hem ini lumayan bagus dan cukup murah pula harganya. Cari langganan dulu ya, jangan mahal – mahal menjualnya biar tamunya ingat terus,”  pesan Fuad Amin kepada penjual Batik, Halimah.

Tidak hanya itu, ketika mampir di stand penjualan kopiah batik dengan khas Madura, tiba – tiba Bupati Fuad Amin memanggil Bupati terpilih Ra Momon, untuk diajak mencoba sambil berfose dihadapan puluhan wartawan media cetak, televisi dan media online. di stand tersebut Fuad Amin dan Ra Momon kembali mencoba udeng. “Kalau menjual cindramata kepada tamu yang berkunjungan kesini, jangan banyak- banyak cari untung dulu,agar tamunya tidak kapok berkunjung kesini,” ungkap orang nomer satu di pemkab. Bangkalan tersebut. (yan/min)

Email Autoresponder indonesia