Bupati Bangkalan Hadiahi Clurit Irdam V Brawijaya

588 views
image

Bupaati Bangkalan saat menyerahkan kenang-kenangan kepada Irdam V Brawijaya

Bangkalan,Maduracorener.com– Bupati Bangkalan, RK Muhammad Makmun Ibnu Fuad memberikan kenang-kenang berupa cLurit dalam figora kepada Inspektur Pangdam (Irdam) V Brawijaya,Kolonel Binarko. Cindra mata  dari orang nomer satu dilingkungan pemkab Bangkalan itu diberikan pada saat Irdam menghadiri acara Fun Bike dalam rangka  HUT TNI ke 69 yang rute terkhirnya di Kodim 0829 Bangkalan. “Ini adalah rute yang ketiga,” kata. Pangdam.V Brawwijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko melalui Irdam Kol Binarko usai menerima cindra mata, Selasa (16/09/2014).

Dijelaskan Binarko,  Fun bike bersama pangdam V Brawijaya ini untuk mengajak masyarakat sehat merupakan minggu yang ketiga dalam rangkaian HUT TNI ke. 69. “Rute pertama dari pangdam ke Sidoarjo, rute kedua ke Gresik dan rute ke tiga ini ke Bangkalan Madura,” jelasnya.

Lebih lanjut Kolonel Binarko menjelaskan, sejak rute pertama hingga Rute terakhir ini, fun Bike bersama pangdam V Brawijaya ini sudah ribuan Bikers yang mendaftar untuk ikut sepeda bersama yang nantinya akan dipusatkan di Makodam V Brawijaya. “Sudah ada sekitar 13 ribu   peserta nantinya acaranya terpusat  start maupun finish di Makodam,” katanya.

Sementara itu pada saat melaksanakan rute dari. Makodam ke. Kodim 0829 Bangkalan, pihaknya menyampiakan terima kasih kepada bupati Bangkalan RK Muhammad Makmun Ibnu Fuad yang telah mendukung acara Fun BIke bersama Pangdam V Brawijaya.  “Dari surabaya rombongan biker sekitar 230, namun setelah nyeberang jumlah bikers-nya semakin banyak hingga lebih dari 300, ini semua berkat bantuan pak bupati,” pungkas  Binarko.

Penulis : Anto
editor  : Sohib

Email Autoresponder indonesia