Bupati Bangkalan Kukuhkan Managemen Perseba

1711 views

Maduracorner.com, Bangkalan, Bupati Bangkalan kukuhkan Manageman Persatuan Sepak Bola Kabupaten Bangkalan (Perseba) di rumah dinas Bupati Bangkalan, Jumat, (10/1/2020).

Selain dikukuhkan oleh Bupati, nahkoda Perseba Bangkalan juga beralih dibawah Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron. Sementara Manager dialihkan kepada ketua KONI Bangkalan, Fauzan Jakfar.

Menurut Fauzan, Perseba akan berlaga di liga 3 pada musim 2020, sehingga dengan segala persiapan yang ada, pihaknya mengaku akan mengoptimalkan skuad tim yang ada.

“Kita tau selama ini Perseba mati suri, tetapi kita optimis tahun depan bisa promosi ke Liga 2,” terangnya.

Langkah konkrit Fauzan untuk menghidupkan kembali geliat persepakbolaan di Kabupaten Bangkalan yakni menggelar seleksi Pemain yang telah dijadwalkan tanggal 19 Januari mendatang.

“Olahraga Bola di Bangkalan harus bangkit, kompetisi harus kita putar, demi sepak bola kita akan menciptakan iklim pembinaan yang bagus,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron, berharap agar Perseba dapat membawa nama Bangkalan ke kancah Nasional.

“Saya berharap Perseba bisa berlaga dikompetisi kancah nasional sehingga bisa promosi ke liga selanjutnya,” pungkasnya.(tkn).

Email Autoresponder indonesia