Bupati Bangkalan Lantik Pj Sekda

551 views

Pj Sekda Bangkalan Drs Setijabudhi. (FOTO: Riyan Mahesa)

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Drs Setijabudhi secara resmi dilantik menjadi penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Mantan Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) ini ditunjuk sebagai pelaksana harian, karena dinilai sarat pengalaman di pemerintahan.

“Selain memiliki segudang pengalaman di birokrasi pemerintahan, beliau pintar dan kooperatif. Plh sekda memang harus sejalan dengan kepala daerah,” ucap Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron, Jumat (22/3/2019).

Pelantikan Pj Sekda Bangkalan itu, berdasarkan surat persetujuan Gubernur Jawa Timur nomor: 821.1/3949/204.4/2019 tertanggal 21 Maret 2019. Pengangkatan Drs Setijabudhi, untuk menggantikan pejabat sekda lama Eddy Moeljono yang memasuki persiapan masa pensiun.

“Tugas Pj dengan sekda definitif sama-sama strategis, yakni membantu kepala daerah dalam menjalankan roda pemerintahan,” ucap Ra Latif sapaan akrabnya.

Sementara itu, Pj Sekda Bangkalan Drs Setijabudhi mengaku siap menjalankan tugas dan kewajiban yang diamanahkan, sesuai dengan visi dan misi bupati dan wakil bupati untuk mewujudkan masyarakat Bangkalan yang sejahtera.

“Sekda ini ibarat juru masak. Kalau masakannnya enak, berarti visi dan misi bupati dan wakil bupati memang bagus,” ucapnya usai dilantik sebagi Pj Sekda Bangkalan. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Ahmad