Bupati Bangkalan Minta Masyarakat Tidak Golput Dalam Pilpres

671 views
Warga yang siap menerima bantuan-foto: Aryan/MC.com

Warga yang siap menerima bantuan-foto: Aryan/MC.com

Sosialisasikan Pilpres saat Safari Ramadhan 1435.H | Oleh Aryan

Maduracorner.com,Bangkalan -Pesta demokrasi pilpres 2014, tinggal 2 hari lagi, Bupati Bangkalann RK Muhammad Makmun Ibnu Fuad menghimbau kepada masyarakat agar tidak golput dan menggunakan hak pillihnya sesuai hati nurani masing masing. Dia juga meminta agar menjaga situasi dan kondisi (sikon) Bangkalan yang sudah aman dan kondisif ini. “Kami minta masyarakat
Jangan golput pada pilpres 2014 dan menggunakan aspirasinya sesuai nurani masing- masing.Karena memilih pemimpin itu merupakan sebagian dari ibadah,” kata Bupati yang akrab di panggil Ra Momon usai menyerahkan. Bantuan kepada 350 warga miskin, nelayan dan anak yatim, se- eks Kresidenan Blega di pendopo Kecamatan Modung, Senin, (4/7)

Pemberian bantuan sembako dan tali asih dari Bupati Bangkalan itu dalam rangka safari ramadhan 1435.H bantuan yang diberikan berupa beras sebanyak 5 kg dan uang tali asih setiap orangnya menerima Rp. 200 ribu.

Kepada masyarakar se- eks Kresidenan Blega Ra Momon meminta,jika terjadi hal yang sangat urgen, maka segera menghubungi Sekdakab Bangkalan. “Kami berharap jika ada persoalan yang bersifat urgen harap langsung disampaikan kepada sekdakab Bangkalan,”pinta Ra Momon(yan/shb).

Email Autoresponder indonesia