Bupati Bangkalan Minta Wartawan Tetap Menjaga Kode Etik Jurnalistik

Buka Puasa Bersama Bupati Momon    | oleh : A.Shohib

 

Bupati bangkalan, RK Muh Makmun Ibnu Fuad saat berbuka puasa dengan wartawan-Foto : A.Shohib/MC.com

Bupati bangkalan, RK Muh Makmun Ibnu Fuad saat berbuka puasa dengan wartawan-Foto : A.Shohib/MC.com

Maduracorener.com,Bangkalan– Bupati Bangkalan, RK Muh Makmun Ibnu Fuad meminta kepada wartawan untuk tetap menjaga kode etik jurnalistik dalam setiap penulisan berita. “Saya harap wartawan tetap memegang kode etik jurnalistik dalam menulis berita-berta di pemerintahan khususnya pemkab Banagkalan agar tetap terpelihara suasana yang kondisif,” kata Bupati yang akrab dipanggil ra Momon saat berbuka puasa dengan para Jurnalistik yang biasa meliput kegiatan pemkab Bangkalan, Ahad (04/08).

Dikatakan Ra Momon, Peran media sangat besar sekali di dalam menyebarkan informasi pembangunan yang dilakukan pemkab kepada masyarakat. “Kalau kegiatan-kegiatan kita tidak di ekpose wartawan, masyrakat tidak tahu apa yang telah saya kerjakan dalam memimpin kabupaten Bangkalan ini,” tutur ra Momon.

Oleh sebab itu kata Ra Momon, untuk  mempereat tali silaturahmi antar apemkab Bnagkalan dengan wartawan, dirinya sengaja mengajak para kuli disket  ini untuk berbuka puasa bersama. “Buka puasa bersama ini akan mempererat tali silaturahmi, karena wartawan juga turut berkontribusi, menyebarkan informasi kepada masyarakat, dengan pemberitaan wartawan  masyarakat yang tidak tahu menjadi tahu,” pungkas Ra Momon.(min)

Email Autoresponder indonesia