Bupati Bangkalan Pantau Langsung Pelaksanaan Pemungutan Suara

753 views
Bupati Bangkalan Pantau langsung pelaksanaan Pemungutan suara-foto: Aryan/MC.com

Bupati Bangkalan Pantau langsung pelaksanaan Pemungutan suara-foto: Aryan/MC.com

Pencoblosan Berlangsung Aman |Oleh : Aryan

Maduracorner.com,Bangkalan– Bupati Bangkalan, RK Muhammad Makmun Ibnu Fuad bersama Forpinda, Sekdakab dan pimpinan SKPD dilingkungan Pemkab. Bangkalan melakukan pemantauan langsung pelaksanaan pemungutan suara n di beberapa lokasi tempat pemungutan suara (TPS) di seputar kota Bangkalan. Beberapa TPS yang dipantau diantaranya, TPS 01 Barat Tom Jerry Kelurahan Pejagan, TPS 01 dan TPS 01 Jalan Cokroaminoto tempat Bupati Bangkalan bersama keluarga menggunakan hak pilihnya..

“Alhamdulillah dari hasil pantauan kami bersama forpinda Bangkalan ke bebepara TPS, berjalan aman, lancar dan kondusif,” ujar Bupati Bangkalan, RK.Muh.Makmun Ibnu Fuad, kepada sejumlah awak media, Rabu, (9/7).

Bupati berharap suasana pencoblosan yang sudah berjalan sekitar 40- 60 persen ini, nantinya tingkat kehadiran dan partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya bisa semaksimal mungkin, berjalan normal, terkendali hingga akhir pencoblosan sekitar pukul 13.00 wib dan dilanjutkan dengan penghitungan suara. “Kami berharap partisipasi dan tingkat kehadiran warga dalam menggunakan hak pilihnya bisa semaksimal mungkin,” terang Ra Momon.

Pada kesempatan itu, Ra Momon, menghimbau kepada warga agar tidak mempertentangkan soal pilihan dan siapapun presidennya yang bakal terpilih diantara 2 kandidat yang maju sebagai capres dan cawapres. Karena perbedaan itu adalah masalah biasa. “Siapapun diantara kedua kontestan yang bakal terpilih nantinya sebagai RI.1, kita harus terima dengan lapang dada. Karena tujuan kita memilih pemimpin seperti saat ini adalah untuk merubah nasib suatu bangsa,” pungkas Ra Momon. (yan/shb).

Email Autoresponder indonesia