Bupati Bangkalan Resmikan Yayasan Anak Yatim & Duafa

Bupati Bangkala (R Abdul Latif ) bersama forkopimda sekaligus Pembina Yayasan Nur Thayyibah (Jimhur Saros)

Bangkalan, Maduracorner.com, Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron melakukan Peresmian Yayasan anak yatim dan duafa, Nur Thayyibah Sahlun yang berlokasi di Perum Griya Utama Jl. Mangga 1 Blok Ac No. 04 Rt 03/Rw 04 Kelurahan Mlajah Bangkalan, Madura, Rabu, (15/12/21). Dalam kegiatan itu, Yayasan Nur Thayyibah Sahlun juga melakukan Santunan rutin anak yatim dan Duafa At-Tayyibah Sahlun.

Pendiri Yayasan Nur Thayyibah Sahlun, R. Salamatul Qodimah mengatakan terima kasih terhadap Bupati Forkopimda Bangkalan yang menyempatkan waktu meresmikan yayan Nur Thayyibah tersebut.

Bacaan Lainnya
umroh

“Kami menyampaikan terima kasih pada Bupati dan seluruh Forkopimda karena telah menyempatkan hadir meresmikan yayasan anak yatim dan duafa,” ungkapnya.

Menurutnya, kehadiran Bupati Bangkalan bersama Forkopimda diharapkan membawa semangat baru untuk terus memberikan yang terbaik terhadap ratusan anak yatim di Yayasan Nur Thoyyibah ini.

Dia menjelaskan, Yayasan Nur Thayyibah membutuhkan dukungan semua pihak untuk memberikan fasilitas terhadap anak yatim dan duafa. Salah satunya, dikatakan Yayasan Nur Thayyibah membutuhkan lahan permanen dan pembangunan gedung.

“Sekalai lagi, terima kasih Bapak Bupati dan jajaran Forkopimda yang telah menyempatkan hadir di yayasan ini untuk memberikan bimbingan dan arahan sehingga apa yang menjadi harapan yayasan ini bisa terwujud,” terangnay.

Sementara itu, Bupati Bangkalan, Ra Latif Amin Imron menuturkan, pihaknya sudah menerima penjelasan tentang Yayasan Nur Thayyiba tersebut. Menurutnya, Pemkab beserta jajaran Forkopimda akan selalu mensuport penuh demi generasi Bangkalan.

“Yayasan ini menaugi putra putri Bangkalan yang memang sudah yatim piatu. Kami bersama dengan rekan rekan Forkopimda mendukung dan mensuport yayasan ini. Mudah mudahan, yayasan ini betul betul bisa membimbing anak anak yatim ini agar mendapatkan kesejahteraan baik secara pendidian dan kesejahteraan,” ujarnya.

Ra Latif juga mengajak masyarakat Bangkalan agar bergandengan tangan bahu membahu mendonasikan sebagian hartanya untuk meringankan beban ekonomi anak yatim dan para kaum duafa.

Tentunya kami bersama jajaran forkopimda mengajak masyarakat ikut menyisihkan sedikit mendonasi kepada yatim piatu ini. Mudah mudahan upaya seperti ini menambahkan amal bakti kita dan bermanfaat. Dan semoga anak yatim piatu ini bisa menjadi generasi yang mengharumkan bangsa, khususnya Kabupaten Bangkalan,” pungkasnya.(red).

Pos terkait