Bupati Bangkalan Tinjau Lokasi Kebakaran RSUD Bangkalan

1863 views

Maduracorner.com, Bangkalan, Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin meninjau langsung lokasi kebakaran di RSUD Syamrabu Bangkalan, Senin, (6/1/2020).

Untuk memastikan penyebab kebakaran tersebut, menurut Ra Latif kepolisian mendatangkan tim labfor dari Polda Jatim.

“Kapolres mengupayakan dalam waktu hari ini hingga besok lusa tim labfor sudah mengolah TKP penyebab kebakaran masalah apa. Kita harus tunggu hasil dari labfor nanti,” kata Ra Latif.

Menurutnya, awal mula timbulnya percikan api dari lantai 2 yang diduga akibat aliran listrik.

Berkat kesigapan pihak rumah sakit, Ra Latif bersyukur api secapat mungkin bisa dipadamkan dengan dibantu BPBD dan Kepolisian.

“Petugas rumah sakit memadamkan api menggunakan tabung pemadam kebakaran, Alhamdulillah bisa terasi dan kami masih menunggu hasil labfor dari Polda Jatim,” ujarnya.

Ia juga mengaku panik mendengar RSUD Bangkalan kebakaran. Ra Latif berharap kejadian kebakaran tidak terjadi lagi karna menurutnya musibah kebakaran sangat mengakhawatirkan karna bisa menghaguskan fasilitas.

Selain itu, ia juga menambahkan ada beberapa pelayanan poli terganggu, seperti layanan poli mata karna menggunakan aliran listrik.

Sementara masalah kerugian, pihaknya tidak bisa memastikan jumlah berapa kerugian yang dialami pihak rumah sakit. Namun untuk mengatahui penyebabnya. pihaknya mengatakan masih menunggu hasil dari tim labfor Polda Jatim.(tkn).

Email Autoresponder indonesia